Distributor Berlian Murah

Jumat, 30 September 20160 comments

Pasar Pasar Batu Permata pada tahun 2016 ini sangat jauh bebeda dengan tahun 2014 - 2015 saat booming Gemstone, baik itu gemstone lokal, batu permata bahkan pasar berlian mendapatkan angin segar.

Orang yang semula tidak mengenal gemstone, serta merta menjadi penjual.... ya penjual, tidak hanya sebagai pecinta gemstone, tapi juga menjadi penjual dadakan gemstone yang lagi booming.

Pada awal tahun 2016, kelesuan pasar sudah bisa dirasakan.

Pertengan tahun 2016 sudah banyak yang dulunya lelang gemstone, beralih pada jenis usaha lainnya.

Berhenti total sih tidak, karena gemstone lover tetap saja, dan bertambah, karena mendapatkan tambahan personil dari gemstone lover baru, namun harga tidak seperti saat booming.

Dengan adanya booming Batu Permata, link link komunikasi, baik dengan penjual maupun pembeli mulai terjalin. 

Ini Peluang Usaha !!!

Dengan berbekal pengalaman saat sebelum dan setelah booming gemstone dan modal pinjaman kurang lebih 10 juta plus ada suntikan dana pinjaman tak berbunga dari seorang teman, dengan jangka pengembalian beberapa bulan senilai 20 juta, saya mencoba mengembangkan blog ini.

Sebelumnya posting berlian hanya untuk  meperbanyak posting pada blog Mitra Pebisnis PayTren

Berlian Tuban | Jual Berlian Murah, menempel pada logo blog.

Ya , Berlian Tuban, menyediakan berlian murah menjadi pilihan promosi disamping itu juga menyediakan Item Koleksi

Pola distribusi sebagaimana layaknya barang kebutuhan lain menjadi strategi pilihan dalam memasarkan berlian, terutama untuk item berlian harga kita kita.  

Pasar berlian harga kita kita saya kira sangat mungkin menjadi pasar yang dinamis, memungkinkan untuk terjadinya perputaran modal cepat, meskipun keuntungan di pasar ini tidak banyak, tapi karena jumlahnya kemingkinan bisa banyak, maka akumulasinya diharapkan bisa banyak juga.

Tidak semua yang ingin berusaha mempunyai modal yang cukup. Meskipun berlian harga kita kita tetap saja memerlukan modal yang lumayan untuk bisa menjadi bagian dari proses pemasaran berlian harga kita kita.

Untuk itu kami menjalin kerjasama dengan mitra kerja lokal untuk memasarkan dengan pola kepercayaan, bisa melakukan transaksi sejumlah nilai harga borongan, dengan membayar sebagian, bahkan kadang hanya membawa saja, tapi transaksi putus, artinya disepakati nilai transaksi berapa, pada waktu yang ditentukan Mitra kerja kami melakukan pembayaran. 

Sejauh ini masih aman aman saja dan lancar lancar saja, semoga bisa terus demikian. 

Aamiin.

Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Berlian Tuban - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger